KEGELAPAN ADALAH CAHAYAKU

kegelapan adalah cahayaku, jangan beri aku cahaya

agar tak kian silau dan buta tiba-tiba

 

remuk sudah tubuhku karena kau memasuki rusukku

jangan kenali tulangku karena kian tabu

dan kalau aku menggenapkan tulang rusukmu

maka kamu mengganjilkan tulang rusukku

agar dapat terang tanpa aku menghalang

 

tetaplah gelap dan biarkan aku menyinari

biar mentari lelap tapi aku tetap menyinari

Satu Tanggapan to “KEGELAPAN ADALAH CAHAYAKU”

  1. pak, puisinya bagus2…..

Tinggalkan Balasan

