ini aku…

kemampuan mendekat pada TUHAN bukan hal yang sepele. naik turun adalah menjadi hal yang BIASA. namun ketanggungan menjadi sebuah momok yang menyudutkanku di antara ketiadaan pilihan. kapan menjadi sempurna? tak ada asa menjadi busuk.

wadoh.. wadoh… kapan ya aq bisa menjadi TIADA?

aku memang ADA tetapi sebenarnya TIADA karena ke-ADA-anku adalah ke-TIADA-anku. sesungguhnya ADA yang MAHA ADA. ya… ke-ADA-anku menjadi TIADA karena sang MAHA ADA.

aku ini ADA karena aku TIADA. TUHAN jadikan aku TIADA…

i’m not EXIST but GOD

Tinggalkan Balasan

